Sabtu, 30 Juni 2007

Contoh Program Tugas Akhir Teknik Informatika

Hello, teman mahasiswa sekalian, perkenalkan nama saya Hanry Susanto. Saya berprofesi sebagai programmer di salah satu software house di Surabaya.

Akhir-akhir ini, saya sering mendapat banyak keluhan dari teman-teman satu kampus terutama adik-adik kelas saya pada jurusan Teknik Informatika bahwa mereka sering menghadapi kendala pembuatan tugas akhir (skripsi) mereka.

Oleh karena itu, saya bermaksud untuk membantu mahasiswa/i yang mengalami masalah dalam penyusunan tugas akhir Teknik Informatika dengan menyediakan contoh-contoh program yang dapat dijadikan referensi dalam pembuatan tugas akhir (skripsi) Teknik Informatika.

Pada blog ini, anda dapat menuliskan pertanyaan anda dengan memberikan comment terhadap posting ini dan mengisi tempat pengisian yang berada di bagian bawah dari blog ini (isikan nama dan alamat email anda), untuk mendapatkan contoh program executable (berekstensi *.exe) yang akan diberikan secara GRATIS.

1 komentar:

Motivation mengatakan...

Assalamu'alaikum bang
aku minta contoh program pewarnaan titik graph (yang buat ngitung warna minimum pada titik) donk..(delphi version) ato apa aja deh.. klo bisa
ama algoritma n flowchartnya,,
tengs b4 bang Harry...